Posted by: grahita | May 21, 2011

Bukti Nyata, Bahwa Mesin Waktu memang Benar Ada

image

GI-News   —-  Tiba tiba perjalanan mesin waktu dibicarakan di berbagai media minggu ini. Beberapa majalah jerman, rusia, bahkan negara Eropa lainnya mulai membahas lagi kebenaran mesin waktu. Namun mereka ternyata tidak lagi membahas kebenaran mesin waktu, melainkan pembahasan berlanjut pada pertanyaan tentang tahun berapa mesin waktu itu dibuat.
Seperti yang telah dibahas beberapa media pada waktu sebelumnya, telah terdapat beberapa bukti signifikan tentang keberadaan manusia penjelajah waktu. Di salah satu moseum photografi Kanada, terpasang sebuah foto yang dibuat pada tahun 1940, di mana dalam kerumunan masa terdapat seorang pria dengan membawa kamera modern, berpakaian t-shirt, dengan kaca mata rayband yang diperkirakan buatan tahun 2010.
Bila memang kacamata tersebut buatan tahun 2010,mungkinkah mesin waktu sudah berhasil dibuat pada tahun lalu?
Bukti video yang sangat jelas menunjukkan bukti nyata adanya penjelajah waktu adalah video yang dilauching oleh DailyNews pada tanggal 10Oktober 2010. Video yang diambil dari dokumentasi behind the scene sebuah film Charlie Chaplin berjudul The Cyrcus. Film ini dibuat pada tahun 1928, di mana belum ada satu manusiapun yang membayangkan ada ponsel pada saat itu. Dalam dokumentasi video, tampak seorang wanita setengah baya, penonton film Charlie berjalan menggunakan pakaian castle modern ala tahun 2010, dan menggunakan topi percha buatan tahun 1980, berwarna hitam, berjalan sambil berbincang dengan seseorang melalui telpon genggam.
Bila diperhatikan dengan seksama, kejadian ini memang sangat aneh, namun mesin waktu adalah satu-satunya jawaban atas semua keanehan kejadian tersebut.
Anda bisa menyaksikan video tersebut pada link ini:

http://m.youtube.com/index?desktop_uri=%2F&gl=US#/watch?v=TiIrpEMbQ2M


Responses

  1. ngungbi,, knp bayangan cowo ntu dikit bgt nutupin cewe yg di depannya,,
    logika nya kn harusnya bayangan c cowo banyak nutupin cewe yg did depannya, cz c cowo modern ntu bdannya tinggi

  2. mank mesti ??, kan tergantung darimana arah cahaya

  3. Apa iya ..

  4. TIME MACHINE THEORY

    Time machin atau mesin waktu adalah konsep yang masih sangat kabur mengapa ? karena orang cenderung mengaitkan mesin waktu dengan time transversal atau menempatkan diri secara fisik pada sebuah dimensi (waktu yang lain). Pada dasarnya saya percaya bahwa jika para ilmuwan ingin benar benar mengetahui peristiwa masa lalu itu masih memungkinkan untuk di wujudkan walaupun probabilitasnya kecil tetapi tetap probable walaupun kecil karena kemungkinannya tidak <= 0 jadi secara konsep masih terbuka tetapi ketika itu mengacu kepada time transversal tadi maka itu menjadi kurang logis dan akan ada pertentangan dengan hukum alam itu sendiri. Mengapa demikian ? itulah yang saya akan berusaha menjelaskan pada tulisan ini.

    Probabilitas Mesin Waktu

    Pada dasarnya konsep mesin waktu selalu di sandarkan pada beberapa hal yaitu wormhole, black hole, overspeed reversable rotation, perjalanan ke ruang angkasa dengan kecepatan tinggi. sekarang mari kita uji itu satu persatu untuk membuktikan apakah itu mungkin.

    cara pertama, Wormhole.

    wormhole atau lubang cacing, konsep worm hole sendiri sering di ilustrasikan sebagai sebuah anggur yang di lubangi bgian tengahnya sehingga tembus ke bagian lainnya maka yang tercipta sebenarnya adah jalan pintas mengitari bumi jika konteksnya bumi atau alam semesta jika konteksnya kosmos bukannya time transversal mengapa begitu karena pada dasarnya anda hanya bergerak dari satu titik menuju titik lain dengan jalur tercepat. secara logis ketika anda memasuki jalan pintas ini maka anda memasuki sebuah lubang sebagai alternative jalan menuju ke tempat lain dengan cara tercepat bukannya keluar ke dimensi lain tetapi tetap pada dimensi anda meskipun akan ada selisih waktu dikarenakan siangnya di belahan bumi timur secara pasti di bagian barat akan malam tetapi anda masih berada di koridor peristiwa yang sama. contoh sederhana jika anda bisa berpindah tempat dalam waktu kedipan mata, anda saat ini berada di jayapura dan tiba-tiba anda pergi kejalan pintas yang katakanlah hanya butuh waktu satu detik untuk berpindah ke jepang maka anda masih berada pada dimensi yang sama yang jika terjadi tsunami di samudra pasifik tetap akan terasa imbasnya.

    cara kedua, Blackhole

    blackhole pada dasarnya adalah lobang hitam yang menyerap semua energi di sekitarnya sekarang dari mana anda tahu jika anda melintasi blackhole anda akan tembus ke sebuah dimensi waktu yang berbeda karena belum ada satupun ilmuwan yang bisa masuk ke blackhole dan keluar kembali. percobaan yang dilakukan baru sebatas benda yang di lempar kedalam blackhole. memang jika sebuah benda di lemparkan ke dalam black hole akan menghilang di tarik kedalam tetapi apakah hilangnya itu menuju ke dimensi waktu yang berbeda ? bagaimana jika di dalam black hole ternyata adalah energi panas yang terkurung dalam pusaran sehingga semua benda yang masuk ke dalam blackhole ternyata melebur karena tingkat panas yang tinggi dan keluar ke whitehole sebagai energi yang terurai seperti buah yang sudah di blender yang keluar dalam bentuk serpihan buah(memang buah yang diblender tidak terlalu nampak sebagai serpihan karena buah mengandung air).

    cara ketiga, overspeed reversable rotation

    overspeed reversable rotation atau anda membuat bumi bergerak ke arah berlawanan dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya. apakah anda berpikir dengan melakukan ini akan membuat anda berpindah dimensi waktu ke dimensi waktu lain atau anda mundur, yang ada kejadian atau peristiwa yang terjadi akan tetap sama hanya saja hal hal yang bersifat geoposition action akan menjadi terbalik seperti matahari akan terbit dari barat bukan lagi dari timur bahkan jika salah perhitungan anda bisa membuat bumi keluar dari porosnya dan menghantam benda langit lain yang gravitasinya lebih besar. dan jika dalam kecepatan normal maka anda akan tetap berjalan ke depan bukan berjalan mundur hanya saja jika kejadiannya sangat cepat maka akan terjadi banyak peristiwa alam dahsyat seperti terganggunya kandungan magma dalam bumi yang mempengaruhi aktifitas gunung berapi karena kecepatan putaran bumi tersebut atau ketidak stabilan airlaut yang bergerak dengan cepat seperti anda mengacak air dalam ember.

    cara ke terkhir, perjalanan ke ruang angkasa dengan kecepatan tinggi

    dengan cara ini yang terjadi hanya akan menghasilkan selisih waktu antara anda yang dalam kendaraan tersebut dengan orang yang mendiami bumi dan anda melewatkan beberapa peristiwa di bumi artinya anda hanya melakukan skipping time disini.

    Jadi apakah ada kemungkinan anda mengetahui peristiwa masa lalu ?

    Jawabannya adalah ya, pertama melalui dokumentasi lisan atau tulisan yang kedua jika memungkinkan yaitu dengan memutarkan kembali rekaman masa lalu. Cara pertama mungkin sudah jelas hingga tidak perlu saya jelaskan lagi hanya saja tingkat akurasinya yang masih di pertanyakan karena ada faktor perbedaan perspektif disini dan yang akan saya jelaskan adalah cara kedua. tetapi saya akan mengenalkan beberapa prinsip dasar untuk mencapai cara kedua.

    Basic Prinsip

    Mekanisme Pengaksesan
    Semua hal di dunia memiliki tingkat pengaksesan hanya saja apakah telah di atur tingkat pengaksesannya atau dibiarkan default, dalam ilmu komputer kita menganal ini sebagai Accessible Property. jika sebuah file memiliki Accessible Property-nya read-write maka file itu bisa dirubah dan jika Accessible Property-nya read-only dari sebuah file maka file tersebut dapat dikatakan hanya bisa diakses tidak bisa dilakukan perubahan.

    Prinsip Gelombang & Frekwensi
    Gelombang adalah getaran yang merambat. Bentuk ideal dari suatu gelombang akan mengikuti gerak sinusoide. Selain radiasi elektromagnetik, dan mungkin radiasi gravitasional, yang bisa berjalan lewat vakum, gelombang juga terdapat pada medium (yang karena perubahan bentuk dapat menghasilkan gaya memulihkan yang lentur) di mana mereka dapat berjalan dan dapat memindahkan energi dari satu tempat kepada lain tanpa mengakibatkan partikel medium berpindah secara permanen; yaitu tidak ada perpindahan secara masal. Malahan, setiap titik khusus berosilasi di sekitar satu posisi tertentu.
    sedangkan Suatu medium disebut:
    linear jika gelombang yang berbeda di semua titik tertentu di medium bisa dijumlahkan,
    terbatas jika terbatas, selain itu disebut tak terbatas
    seragam jika ciri fisiknya tidak berubah pada titik yang berbeda
    isotropik jika ciri fisiknya "sama" pada arah yang berbeda

    Gelombang sinusoida dengan beberapa macam frekuensi; gelombang yang bawah mempunyai frekuensi yang lebih tinggi sedangkan Frekuensi adalah ukuran jumlah putaran ulang per peristiwa dalam selang waktu yang diberikan. Untuk memperhitungkan frekuensi, seseorang menetapkan jarak waktu, menghitung jumlah kejadian peristiwa, dan membagi hitungan ini dengan panjang jarak waktu. Hasil perhitungan ini dinyatakan dalam satuan hertz (Hz) yaitu nama pakar fisika Jerman Heinrich Rudolf Hertz yang menemukan fenomena ini pertama kali. Frekuensi sebesar 1 Hz menyatakan peristiwa yang terjadi satu kali per detik.

    Sistem Penjerat Gelombang
    pertanyaannya adalah jika hal di alam semesta adalah gelombang maka apakah gelombang dari kejadian masa lalu masih tersimpan di udara atau telah hilang seperti bandul yang seiring waktu berhenti, jika masih tersimpan maka apakah kita bisa menangkapanya saya yakin jika ini bisa maka berarti masih memiliki peluang atau probable kita tinggal mencari cara bagaimana gelombang tersebut bisa terjerat apakah menggunakan tabung hampa udara seperti teknologi komputer pertama ataukah ada cara lain seperti pemisahan per frekwensi.

    Jadi bagaimana caranya ?

    pertama dari prinsip diatas saya yakin kita semua punya gambaran sekarang caranya adalah gelombang yang telah dipilih dari masa lalu akan kita konversi ke dalam bentuk file digital yang bisa kita putar atau di tampilkan dalam bentuk virtual reality. maka dengan cara seperti ini file tersebuat menjadi read-only dan kita bisa memainkannya tetapi tidak akan berefek pada kehidupan nyata kita jika kita melakukan perubahan pada file ini. Inilah mungkin yang dimaksudkan oleh stephen hawking sebagai sistem perlindungan kronologis jadi jika anda punya file pembunuhan dan anda melakukan editing dengan frame kelahiran anda dan bayi kecil yang kemungkinan itu adalah diri anda kemudian diri anda ini terbunuh maka pada kehidupan nyatanya anda masih tetap hidup karena ini hanya terjadi di level rekaman.

    Penutup

    Jadi manfaat apakah yang masih bisa anda dapat dari mesin waktu ? saya rasa ini hanya akan membantu ahli sejarah, penegak hukum, tokoh agama untuk meluruskan perselisihan antar sekte dan mungkin negara-negara yang berkonflik untuk mengetahui dari mana asal mereka sebenarnya, mungkin juga buat yang memperdebatkan antara creational principles(adam-eva) dan evolutioner principles(siapa ya..?).

    "Dan TUHAN menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari(peristiwa) pertama." (Genesis)

    “…….(peristiwa) umat-umat sebelum mereka. Adakah kamu melihat seorangpun dari mereka atau kamu dengar suara mereka yang samar-samar?” (Maryam)

    "Telah pasti datangnya ketetapan(peristiwa) Tuhan, maka janganlah kamu meminta agar disegerakannya"

    "itulah (peristiwa)umat terdahulu bagi mereka apa yang mereka usahakan bagimu apa yang kau usahakan"

    End of File
    air dimuara secara alami tidak akan mengalir lagi ke danau dan kita selalu melangkah kedepan bukan ke belakang tapi kita boleh menengok ke belakang jika ada yang memanggil

  5. wew

  6. kalau dalam bentuk gambar 2 dimensi masih belum percaya tuh soalnya mungkin saja gambar tersebut editan…

  7. Alaah kya’ gthu dipercaya..

  8. weww apik


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: