Posted by: grahita | April 28, 2012

Bukti Nyata bahwa Ratu Pantai Selatan Memang Ada….

image

Kisah perjalanan waktu beberapa orang yang mengalami perostiwa aneh di pantai Parang Kusumo Jogja menimbulkan pertanyaan besar terutama tentang apakah yang terjadi sebenarnya pada alam dimensi Laut Selatan.
Beberapa bukti berupa kejadian aneh semakin meyakinkan publik bahwa Kerajaan Laut Selatan itu memang ada.
Berikut ini adalah kisah nyata yang dipaparkan oleh Sdr. Hengki, yang telah beruntung menikmati dunia mereka.

Berikut ini adalah kisahnya:
Namaku Hengki, usia 25 tahun. Salah satu kegemaranku adalah jalan-jalan menikmati keindahan alam, baik itu pegunungan maupun pantai. Sudah banyak tempat yang kukunjungi. Bahkan, sejumlah gunung di Jawa, seperti Gunung Semeru dan Bromo telah aku jelajahi. Demikian pula beberapa kawasan pantai yang legendaris pernah kujamah dengan tanganku.Rasanya ada kepuasan tersendiri yang tidak bisa kujelaskan dengan kata-kata. Dengan kegemaranku bertravelling telah banyak memberiku pengalaman baru, teman-teman baru, dan harapan-harapan baru. Tapi, aku tidak sendirian melakukan semua itu. Ada 8 orang teman yang selalu bersama dan kompak dalam mewujudkan kegemaran tersebut.Umumnya, kami melakukan pendakian ke gunung, atau berkemah di sekitar pantai. Kegiatan ini terutama sekali kami lakukan saat kami liburan kuliah. Maklum, semua gengku adalah mahasiswa yang kuliah di berbagai perguruan tinggi. Ada yang kuliah di ITN Malang, ITS Surabaya, UMM Malang, Unesa Surabaya, dan aku sendiri di STIE Mandala Jember.Suatu kali, kami mengadakan plesir ke pantai Bandealit. Hampir semua orang tahu, kalau pantai yang satu ini masih perawan dan penuh dengan misteri. Disamping jarang dirambah orang, pantai Bandealit beserta hutannya dihuni oleh manusia-manusia kerdil yang sulit dilacak keberadaannya, juga binatang buas masih banyak yang berkeliaran.Sebagai orang-orang yang masih berjiwa muda, kami tertantang untuk menaklukkan keganasan pantai Bandealit. Dengan diantar beberapa petugas dari Perum Perhutani, kami menelusuri hutan yang masih perawan lewat jalan setapak. Hutan lindung ini ternyata memang benar-benar sangat lebat dan belum terjamah oleh tangan-tangan kotor.Bunga anggrek banyak bertebaran di atas batu, pohon, dan di lereng-lereng bukit dengan berbagai aroma dan warna yang sangat indah sekali. Sayang, petugas Perhutani dan Pelindung Alam melarang kami memetik anggrek tersebut. Hampir setengah hari kami berjalan naik turun bukit. Karena saking lebatnya pepohonan, sinar matahari tidak bisa menerobos tubuh kami.Sesampainya di bibir pantai, kami segera memasang tenda, karena hari memang telah petang. Setelah itu, kami santai menikmati petang dengan minum kopi hangat dan makan mie instant. Tiga jam kemudian, malam tiba. Anak-anak ada yang main kartu di dalam tenda, ada juga yang memancing sambil duduk-duduk di atas batu karang.Kebetulan sekali, malam itu purnama bersinar sempurna. Rasanya damai sekali berada di tengah-tengah alam yang masih asri. Karena keadaan alamnya yang demikian permai, kami betah berkemah di lokasi pantai ini. Namun, sewaktu memasuki malam ketiga, aku mengalami suatu keanehan yang sulit diterima nalar. Malam itu, sekitar pukul 12 malam, aku tidak bisa tidur. Kulihat di sisi kiriku Arman, tertidur dengan pulas. Kulihat pula di sisi kananku Andi juga tertidur ngorok.Karena kesal sendirian, perlahan-lahan aku keluar dari tenda. Entah kenapa, betapa takjubnya aku melihat pemandangan alam dan air laut yang mengkilat diterpa sinar rembulan. Ya, malam itu aku berdiri sendirian menghadap laut lepas. Angin malam benar-benar terasa segar dan tenang. Ombak pun berdebur ramah, menghadirkan irama alam yang menyegarkan pikiran.Namun, laut yang semula tenang, tiba-tiba berubah seperti mengamuk. Ombak datang bergulung-gulung menjilati pantai Bandealit, disertai gemuruh angin semula ramah namun kini berhembus tak tentu arah. Tapi yang jauh lebih aneh adalah diriku. Entah bagaimana, aku tidak merasa takut atau panic dengan perubahan alam yang sepertinya marah itu. Malahan, aku tetap saja asyik duduk-duduk menikmati kebesaran Sang Pencipta Alam.Dari jarak sekitar 100 meter, kulihat tenda yang dihuni teman-teman tidak ada yang terbuka, pertanda semua penghuninya masih tetap tertidur pulas. Sementara itu, gulungan ombak yang menghempas pantai semakin mengganas. Bahkan, tiba-tiba suasana pantai jadi mendung dan gelap. Tak ada sinar purnama yang semula permai. Sementara, cahaya yang nampak di pantai itu hanya lampu listrik baterai dari dalam tenda teman-teman yang terlihat berkelap-kelip di kejauhan. Aku sendiri tidak tahu siapa saja yang masih di pantai selain diriku. Namun aku sendiri, saat itu tidak memperdulikan hal itu. Yang terpikirkan hanya menikmati malam.Deburan ombak pantai masih terus bergulung-gulung seperti alunan musik memecah kesunyian malam. Ketika asyik menikmati suasana sekitar, mendadak aku dikejutkan oleh suara yang sangat asing di telingaku. Ya, suara itu seperti langkah kuda yang menarik kereta diiringi gemerincing klintingan yang biasanya menghiasi leher kuda.Secara reflek, aku memalingkan wajah ke arah laut lepas tempat asal suara aneh itu muncul. Kembali aku merasakan keanehan. Wujud kereta dan kuda tidak ada. Yang kulihat hanya deburan ombak yang menyapu pantai.Setelah itu, kembali suasana menjadi sunyi dan sepi. Keheningan menyelimuti pantai Bandealit. Merasa tidak ada sesuatu yang terjadi, aku kembali bermain air dengan jari-jari kakiku. Namun, belum sempat aku memanjakan kakiku dengan air laut, lagi-lagi aku dikejutkan dengan suara yang sama. Bahkan kali ini, suara tersebut semakin jelas. Suara gemerincing klintingan sampai terasa memekakkan telingaku. Dengan perasaan berdebar-debar, kuarahkan pandanganku pada sumber suara itu datang. Darahku seketika berdesir diiringi detak jantung berdegup cepat. Bagaimana tidak, kulihat ada suatu keanehan yang sepertinya muncul dari dasar laut. Seberkas sinar yang sangat menyilaukan mata menyemubul di antara gelombang. Dan yang lebih aneh, seperti ada sesuatu di balik cahaya kemilau itu. Sayangnya, belum sempat aku melihat wujud apa sebenarnya yang ada di balik sinar itu, aku sudah jatuh pingsan. Yang kulihat setelah itu, aku merasa berada di atas kereta kuda dengan pengendalinya seorang wanita cantik, sementara itu disamping kiri dan kananya ada beberapa wanita yang sepertinya turut menjagaku.Aku berusaha berontak dan berteriak, tapi aku tidak bisa mengeluarkan suara. Hingga akhirnya aku pasrah. Tidak lama kemudian, pemandangan yang kulihat benar-benar membuatku terpesona dan keheranan. Kereta berhenti di suatu tempat yang sangat terang dan indah. Orang di sekelilingku hampir semuanya wanita dengan pakaian ala kerajaan. Ada juga kaum lelaki, tetapi mereka selalu di belakang para wanita itu, dan mereka selalu siap menunggu perintah.Setelah lama berada di ruangan yang sangat indah dan sulit digambarkan itu, tiba-tiba muncul seorang wanita bermahkota. Sepetinya wanita ini adalah pemimpin dari para wanita yang membawaku. Dengan tatapan matanya yang tajam, namun kurasakan sejuk saat beradu pandang, wanita itu angkat bicara memberi tawaran padaku.“Cah bagus, maukah kamu menjadi suami dari anak-anakku yang cantik-cantik itu? Kalau kamu mau, aku siap memberikan harta kekayaan yang melimpah padamu.”Aku tdiak segera menjawabnya. Memang, kulihat ada sekitar 10 wanita cantik yang duduk berjajar di belakang wanita bermahkota itu. Dan rasanya aku tidak mungkin menikahi wanita-wanita cantik itu sekaligus. Dengan halus aku menolak mentah-mentah permintaan konyol itu.Dalam benakku berkecamuk, pikiran yang susah diterjemahkan, karena aku masih merasa sangat aneh. Meski beberapa kali aku dibujuk agar mau mengawani 10 wanita cantik tersebut, aku tetap bersikukuh dengan pendirianku. Walaupun aku diiming-imingi harta yang tiada tara jumlahnya.Karena aku tetap menolak, tiba-tiba aku ditendang, bahkan kemudian dicambuk oleh wanita-wanita cantik tadi. Yang tak kalah aneh, kecantikan yang semula terpancar di wajahnya berubah seram. Tiba-tiba wajah wanita-wanita cantik itu mengeluarkan taring dan sekujur tubuhnya bersisik seperti ular.Bau anyir dan tubuh berlendir benar-benar membuatku mual. Ya, wanita-wanita tadi telah berubah menjadi ular berbisa yang kemudian melilit sekujur tubuhku. Pemimpin wanita tadi juga telah berubah menjadi ular bermahkota.Aku berusaha untuk menguatkan diri. Tidak lupa aku berdoa dan menyebut asma Allah SWT berkali-kali agar aku bisa selamat dari marabahaya, dan kembali pada keluargaku. Hingga akhirnya aku jatuh pingsan lagi.Kejadian berikutnya, aku ditemukan seorang nelayan mengapung di tengah lautan dengan pakaian yang sudah compang-camping. Tapi, anehnya sekujur tubuhku masih utuh dan segar. Nelayan yang belakangan aku ketahui bernama Pak Dirjo ini rupanya segera membawaku ke darat dan menyerahkan jasadku pada sesepuh Desa Bandealit.Kabar tentang penemuan jasadku benar-benar membuat penduduk Desa Bandealit yang hanya beberapa KK jumlahnya itu jadi gempar. Begitu juga dengan kedua orang tuaku yang segera dihubungi oleh Polisi setempat. Teman-teman yang ikut pergi bertravelling juga turut serta datang satu mobil dengan kedua orangtuaku.Kejadian ini benar-benar luar biasa sekali. Sebab, bagaimana mungkin jasadku tetap utuh bila mengapung di tengah laut selama satu minggu. Ketika aku siuman dari tidur panjang yang aneh itu, aku pun benar-benar merasa takjub atas kejadian ini. Bagaimana mungkin aku bisa hidup mengapung di atas air laut selama seminggu, dan perasaan aku hanya sebentar tertidur. “Kamu tidak usah bingung. Dunia gaib dan alam nyata memang sangat berbeda. Yang patut kita syukuri sekarang, kamu bisa kembali ke dunia ini dengan selamat. Dan itulah kebesaran Allah yang patut kita syukuri,” kata sesepuh desa Bandealit.“Lalu siapakah mereka yang telah menyanderaku?”“Mereka adalah penguasa laut selatan, dan kamu telah terdampar di kerajaan laut selatan tersebut.”“Alhamdulillah, sekarang kamu telah kembali ke dunia nyata. Padahal Ibu dan ayahmu, juga semua keluarga kita, telah mengadakan tahlillan hari ke tujuh,” ucap Ibuku dengan linangan air mata. Aku tertegun dan menatap kesedihan Ibu. Lalu aku memeluk Ibu dengan hangat dan erat. Aku berjanji dalam hati, tak akan membuatnya was-was dan khawatir lagi. Sejak peristiwa itu, aku tidak lagi senang pergi ke tempat yang aneh-aneh. Apalagi, kini di sampingku sudah ada wanita cantik yang menjadi isteri syahku, dan telah memberiku seorang anak. Yang jelas, wanita satu ini bukan wanita siluman seperti di kerajaan laut selatan dulu. Jadi, karena itulah aku sangat mencintainya.


Responses

  1. mksh y bang info nya,menarik bnget

  2. bagi saya,siapapun itu,baik Ratu Pantai Selatan atau Kanjeng ratu kidul.tak lebih dari kaki tangan Dajjal Laknatullah,yg tugasnya adalah menjerumuskan umat manusia sebagai pengikutnya..
    saya ga pernah takut atau gentar,bila berhadapan dng dirinya,bagi saya kekuatan yg maha tinggi hanyalah ALLAH
    bagi saudara/saudari yg muslim,jgn pernah tertipu dgn si KIDUL

    • Coba saja diungkapkan keberanian dan kesombonganmu yang kurang adab dan kurang ilmu itu diungkapkan dipantai selatan. Monggo silakan dicoba. Dengan gaya menantang.

    • Ass..Jgn sombong&takabur jd manusia!!
      Kǝƪ☺ km berani silakan km ungkapkan apa yg km blg ini di wilayah pantai selatan sna,siapapun ratu kidul itu,dia jg tetap ciptaan اَللّهُ tau..!! Sm sperti kt jg ciptaan اَللّهُ ,jika kun fayakun اَللّهُ itu dtg pd saat km bicara sperti org yg menantang,di wilayah pantai selatan itu,,”waulohu allam” apa yg akan trjadi trhadap km jika km takabur&sombong sperti itu,,maaf sy hanya skdar mengingat kn saja,jika memang km trmsuk org yg fanatik dgn hal mistik sprti ini,lbh baik km diam,tdk usah bicara sperti org yg menantang bgtu,tdk tau berilmu&etika tata bicara.. Setinggi2 nya km,sesombong-sombong nya km jd manusia,tetap saja km adalah org yg rendah&hina di hadapan اَللّهُ swt,,jd tlg di rubah tata bicara km yg sombong sprti itu,,mksh..(Wassallam)

  3. Saya prnh liat tayangn tv pengakuan Sri sultan HB yg skrng (yg nobene dlm crita dkt ma ratu kidul) TERNYATA MENYANGGAH. Beliau malah bilang kl sosok ratu kidul cuma karya fiksi/cerita rakyat zaman dl. Kalaupun ada entah itu ratu kidul, atau yg lainya mereka tetap ada yg menciptakanya:TUHAN sang pencipta. Ari-warga pandansimo parangtritis bantul

  4. y memang. bukan hanya cerita saja, tp nyata.

  5. menarik alur ceritanya…jd saksi gaib keberadaan nya…untung saja udah menolaknya.mungkin klo mau menerima tawaran dri sang ratu tadi sdh tak dpt lagi kembali kedunia nyata lagi…jd dh ikut ke alamnya para jin peri prayangan laut selatan

  6. Massa sih kamu nga sempet tulis di cerita kamu bawa cidramata dr alam gaib kan banyak yang cerita gini.

  7. Serem jg ya

  8. tolong jangan berkonotasi negatif dulu tentang bunda ratu laut kidul…apalagi yg merasa belum pernah ketemu…karna setahu saya,terlalu banyak penyelewengan dalam sejarah atau cerita2 tentang ibu ratu.
    jujur saja,saya adalah orang yg pernah ditemui beliau…beberapa kali bahkan.Tetapi setahu saya beliau tidak pernah menawarkan harta,meskipun kita meminta bahkan beliau kerap menasehati bahwa yg layak dimintai hanyalah Tuhan yg ditangan-NYA lah segala kekuasaan…
    Adapun kejadian menurut cerita diatas,itu bukan sosok bunda ratu yg asli.
    Dan yg kerap melakukan kejadian seperti cerita diatas itu adalah nyi blorong…bahkan selama ini sya searching gambar bunda ratu yg asli di google aja gak pernah ketemu.orang menyebut2 dan bahkan menghina tpi ketika sya teliti ceritanya itu bukan beliau…
    Alangkah kurang bijaknya kita,kalo memvonis sesuatu tanpa menguasai ilmu nya dulu…

    • Hallo Deddy…
      Bunda Ratu Kidul… saya percya kisahnya sedikit2..
      Tapi kenyataan’y saya masih samar2 juga..
      50% ada yg bilang baik..
      50% ada yg bilang hakim/penguasa segala jin.

      Tapi yg jelas…. ratu kidul sama nyai blorong itu lain..
      kesaksian saya dulu..saya pernah membuat perjanjian dengan nyai ratu kidul.. memang bunda tidak pernah menawarkan harta / wanita cantik ..DLL.
      tapi saya yang memohon pertama kali untuk di berikan jalan terang..dan tidak terjerat hutang piutang..UANG BANYAK..
      Bunda menawarkan uang 1 kardus… isi uang itu nyata.. saya pegang… saya raba ..saya trawang …asli.. bukan tipu2.

      Tapi bunda Berpesan sama saya & NAMPAK didepan saya…dengan tulisan di kertas tanpa dia berbicarA langsung kepada saya..

      ISI SURAT ITU ADALAH..
      (SAYA HIDUP DIDUNIA 4 BULAN.. SETELAH ITU NDEREK MELU AKU)

      untuk crita selanjutnya dari pengalaman saya.. Silahkan PM
      di (kece_mania@ymail.com) email saya..Gratis kok

  9. Smoga smua ini menjadi pembelajaran bagi kita smua.. Bahwasanya allah maha segalanya…..

  10. Di alam ghaib memang ada mahluk ghaib , baik di langit , di bumi maupun di laut mana malaikat nya , jin, syaitan dan iblis dan lain2 . banyak mencerita tentang nyi ratu , sulit untuk percaya ada melukis gambar ratu, ,adakah mereka ini udah berjumpa atau melihat dgn mata kepala nya sendiri ?????? pd saya ini bukan gambar dan wajah nya nyi Ratu.

  11. Ass..setau sy bunda ratu tdk prnah menawarkan harta,dgn cara meminta untuk mau menikahi anak2 nya,yg slama sy tau bunda ratu itu org yg arif&bijak..klo blh sy jls kn,apa yg km alami pd saat km di bw ngayang di laut selatan,yg km liat itu bkn bunda ratu,melainkan nyi blorong.maaf sy hanya skdar menjelaskan sdikit apa yg sy tau dr pengalaman yg saudara alami ini,sy tdk ada mksd apapun,,mksh (wassallam)

  12. Apa mungkn itu bunda ratu.
    Atau mungkn itu nyi blorong.

  13. Apa km yakin

  14. sorrry, saya manusia modern masa depan, penuh teknologi dan kecanggihan.. itu smua critanya BULLSHIT!!!!!!!

  15. belum tau wujud ibu ratu kidul kok menghina begitu

  16. betul kata deddy, mama alias Ibu Ratu g jahat, beliau ngajarin gw supaya rajin sholat n percaya kepada Allah, mama baik …malahan gw disuruh supaya bantu orang susah n sakit., mama marah klw gw g sholat.

  17. aq ingin sekali bertemu beliau tpi sampai skrg blm juga,padahal aq sering jalan2 k pantai daerah selatan!

  18. Ya mmg dia adalah ratu penipu simbol cwek panggilan bangsawan mmg kata2nya halus tp hatinya busuk trus mau menang sdr klu sdh buat masalah dia melarikan diri krn aku jg pernah alami bagi yg merasa keberatan dgn kt2ku monggo tulis mana yg memberatkan.

  19. ya maklum mmg ratu gatel jd sukanya ambil cwok

  20. Cerita’y bener” bikin bulu kuduk’y brdiri semua..
    Wall0hua’lam

  21. ya bener Allah maha kuasa tp dia sok kuasa

  22. oohh berarti ular-ular besar itu dari kerajaan nyiblorong, hadeeuuhhh
    gue juga punya cerita waktu tinggal di hotel selama 3 minggu di sumbawa , kebetulan depan cottage view nya laut , gue ngga pernah tau kalau laut itu masih satu jalur dg pantai selatan , dari gue dateng menginap untuk urusan kerjaan di perusahaan tambang emas itu, ngga ada yg bilang itu satu jalur dg pantai selatan. Malam ke 2 gue menginap sekitar magrib deh.. gue ke kamar mandi tiba-tiba kamera bb kepencet (tanpa sengaja) dan begitu liat hasilnya itu ular (seperti ular piton ) besar banget tapi palanya ke photo cuma setengah (ngga full) tapi ular itu panjang banget ngga keliatan ujung buntutnya di photo, selain ular juga ada putih2 yang bertabrakan dg tubuh gue , karna baju gue ke photo (gue bingung bagaimana mungkin satu layar itu guenya ikut ke photo karna waktu gue pegang BB itu jalannya melenggang biasa) seperti kain kafan kusam seratnya jelas banget.
    Gue sampe ketakutan lari ke kamar temen gue yang akhirnya gue telp client gue yg dari perusahaan tambang emas itu, mereka dateng dan sayangnya salah satu pekerja disana ada yg bisa menerawang tapi orangnya lagi di mataram, tapi karna sudah malam dia ngga bisa di hubungi, akhirnya besokannya di terwang lah sama dia dan ternyata memang benar ada ular besar di kamar gue, saat diterawang ularnya di depan tempat tidur menurut dia ularnya pakai mahkota, gue ketakutan banget tidur akhirnya ngungsi di kamar temen sekalian bawa resepsionis buat nemenin.
    setalah 3 minggu gue pulang jakarta gue mulai sakit sakitan problemnya selalu di perut (sempet dirawat kata dokter tipes), disamping itu ternyata dia ngikutin gue , hampir tiap malam mimpi ular (positiv thinkingnya gue pikir mau dapet jodoh , karna menurut org tua begitu ) tapi hampir tiap malam . satu kali dalam mimpi suasana banyak pohon kaya dihutan tapi depannya itu pantai ,itu ada seorang putri pakai baju putih panjang yang sampai nyeret2 tanah + mahkota + 2 orang dayang-dayang, salah satu dayang2 nyamperin gue trus bilang “putri mau turunin ilmunya ke kamu” dalam mimpi itu gue langsung jawab “ngga mau”, karna gue takut ada tumbal kalau gue terima dan disamping itu gue ga percaya ilmu ilmuaan lahh.. segala ilmu hitam atau putih, terus mereka berlalu begitu aja, tapi mimpi gue setiap malam itu selalu ular, sampe gue menikah mimpi itu selalu begitu. sampai di bulan feb 2013 gue lupa tanggalnya udah seminggu perut gue sakit banget (gue pikir kena tipes lagi, tapi sakit nya lebih parah dari tipes gue sebelumnya) sakitnya datang dan pergi tapi selama tiap hari dan selama seminggu itu,suatu hari ke pak kiyai dg maksud mengantar mertua yang kakinya selalu sakit, karna lagi sakit perut meskin datang dan pergi tuh penyakit gue tetep nganter, rupanya sampe disana malah pak kiyai melihat dibelakang gue ada 3 ular bertaring tapi sebelum bilang ke gue 3 ular itu pak kiyai nanya “sering mimpi ular yah?” gue bilang iya (dalam haati kok pak kiyai tau kan gue diem aja dari tadi), trus dia coba diusir dg proses yang lama akhirnya 3 ular itu hilang kata pak kiyai tapi tiba2 pak kiyai bilang “Astagfirullah alazimm” semua diruangan itu ada suami, mertua dan adik suami kaget dan bertanya tanya kenapa , pak kiyai bilang ada biangnya gede banget, saat itu gue tetap diem karna gue lagi nahan perut gue yg sakit dan tidak percaya kalau dibilang ada ular ngikutin gue , pak kiyai nanya sama gue lagi “sering sakit perut yah?” , trus pak kiyai bilang badan ularnya melilit di perut gue, trus pak kiyai coba usir dg susah payah karna lebih lama dari sebelumnya ngusir 3 ular itu, dan pas pak kiyai bilang udah ga ada perut gue sakit nya hilang , alhamdulillah sampai sekarang ngga pernah mimpi ular dan ngga pernah sakit perut lagi .

  23. ya bagi aku dia cm ratune penipu

  24. wah semua pada kn tipu sm yg disebut2 bunda aku jg srg komunikasih dgn dia mmg tutur katanya halus tp hatinya jahat

  25. Poro pamiarso engkang tansah kulo hormati, sejatine sampun katah tiang engkang salah paham kalian kanjeng ratu kidul, kanjeng ibu puniko sosok ratu engkang bijak, adil, sopan , murah senyum, lan agama nipun islam, lan sak mestine kanjeng ratu puniko mboten nate golek tumbal istilah ipun tiyang jawi pesugihan. Malahan sewaliki kanjeng ibu puniko rendah hati lan sering ngendiko kaleh kulo, yen jaluk sugih kuwi nyambut gawe seng khalal lan nyenyuwun marang gusti allah, ojo podo golek pesugihan, lan ojo podo golek rizki seng kharam, mengko tembe burine insya allah bakal kanugrahan. Lan kenopo kulo saget cerito kados mekaten, keranten kulo puniko sejatine putro angkate kanjeng ratu kidul.

    • Ratu kidul it sbenarx kyk apa? Dr dl ingin ktemu, sering mimpi…dr kecil,dengan wanita berbusana serba hijau. Apakah mungkin it Ratu pantai selatan?

  26. ya buat semuanya hati2 aja dia itu ratu penipu

  27. Seruu jg

  28. alah n90tak

  29. Itu Dewi Blorong Sebenarnya.

  30. Ntahlah..mana yg bener dn tdk, tp yg namanya dunia ghaib it ada

  31. Kebesaran dan Kekuasaan Allah swt menjadikan segala hal baik yang kasar(wujud) maupun yang halus(sukma) menjadi ada.
    Tentu saja hal ini butuh ilmu pengetahuan yang sangat luar biasa,apa lagi mengenai asal usul “Gusti Kanjeng Ibu Ratu Laut Kidul” itu adalah salah satu rahasia Allah swt dalam sistematis keduniaan.
    Begitu pantingkah asal usul GKRILK?…..
    Untuk apakah maksud pengetahuan tentang asal usul GKIRLK?
    Mari coba fikirkan ,coba kita kaji,coba kita fahami,dan coba kita rasakan dan terahik apa yang harus kita lakukan.
    Sebenarnya ada KUNCI untuk ketemu dan melihat beliau GKRILK namun tentu semua dengan izin Allah swt .Hanya sedikit Manusia yang bisa melihat dan ketemu Beliau.
    Untuk menguak sosok sebenarnya beliau tentu saja diperlukan kajian yang sangat matang dari mualai faham dan mengerti sejarah-sejarah dalam Alqur’an dan juga pendekatan kpd Allah swt yang memiliki Rahasia dibalik semua ini.saya akan sedikit memberi penjelasan yang terkait dengan sosok beliau
    SIPAKAH BELIAU?…..
    Saya hanya akan memberi ciri-ciri beliau karna saya merasa tidak patut untuk menjelaskan semua ini
    *Beliau seorang Ibu sejati yang pernah melahirkan seorang anak yang menjadi kehebohan dunia atas kelahiran anaknya.
    *setelah beliau wafat beberapa abad kemudian sukma beliau dilahirkan kembali menjadi seorang anak pimpinan dunia yang mempunyai drajat tertinggi walaupun selama hidupnya dia miskin namun sangat bahagia.
    *ketika beliau wafat Kubur yang akan di tempati berkata kepada Abu Dzafrrin Al-Ghifary (salah satu yang membawa jenazah beliau) “aku bukan tempat yang pantas untuk belaiu yang berdrajat tinggi”
    Dari sini mungkin kita tau siapakah beliau sebenarnya.Bagi saya sangat tidak sopan sangat lancang untuk menyebut nama beliau.Astaghfirullahal adzim..
    SEPERTI APAKAH SIFAT DAN PRILAKU BELIAU?…
    Beliau seorang wanita yang sangat cantik lembut,perilaku beliau sangat mulia beliau berahlak luhur dan patut untuk di contoh wanita sedunia.
    Beliau selama hidup di alam dunia dalam kemiskinan namun beliau sangat amanah sabar dan selalu bahagia.
    Kepercayaan Allah kepada beliau karena keluhuran beliau maka ALLAH MENYERAHKAN HARTA SELURUH DUNIA KEPADA BELIAU.
    adapun anak2 raja yang di kisahkan oleh banyak sejarah yang di bilang menjadi ratu kidul sebenarnya mereka2 itu yang di cintai oleh GKRILK karena keluhuran budi pekertinya semasa hidup untuk kumpul sebagai pendamping BELIAU.
    —————-
    Adapun semasa perjalanan waktu sesuai dengan perjanjian IBLIS pada saat Allah menciptakan Gusti Kanjeng Romo ADAM untuk di jadikan kholifah di bumi
    maka IBLIS dengan sifat yang sangat halus tp menyesatkan ikut serta dalam menggulingkan dan membegal IMAN dan ketaqwaan umat manusia.
    Iblis-iblis turut membangun lebih dari 30.000 kerajaan memberanikan diri tampil dengan nama Ratu kidul untuk menipu daya manusia dengan sifatnya yang serakah dan pemalas pendendam dan mengumbar nafsu.
    SILAHKAN PILIH?….
    *MEMINTA kepada IBLIS yang tentunya dengan beberapa syarat dan perjanjian yang ahirnya menjerat dan menjadi siksaan bagi dirinya sampai kiamat.
    *atau meminta kepara BELIAU GKIRK yang merupakan ibu sejati tanpa di tuntut apapun karena hanya seizin Allah swt.
    Jadi jangan smbarang menyebut Beliau apalagi berpersepsi salah kepada belaiu.
    ————-
    Ila hadhroti rukh :
    Rosulullah shollaallahualaihi wasallam, SYAYYIDATINA MARYAM,SAYYIDATINA SITI FATIMAH AZZAHRA,Ali bin Abi Thalib ,Hasan (anak Fatima ra) ,Husin (anak Faimah ra) ,Abu Dzafrrin Al-Ghifary ra
    ‘Alaniat sholihah ALFATIHAH:(……………………………..)
    Wallahu A’lam
    Satrio Pringgondani
    081 127 994 17

  32. Appun yg ada di dunia ini baik nyata atau ghaib smua nya ciptaan Allah.SWT semuanya hrus tuduk dan patuh kpda Allah

  33. Emangnya iinii nyata ?

  34. Cerita ini sangat menarik N memang saya akui di SEGI TIGA BERMUDA/LAUT PANTAI SELATAN di huni kerajaan tertua(ghaib)
    Dulu saya pernah di ajak untuk mengungkap kebenaran LAUT KIDUL oleh seperguruan saya tapi saya menolak karna saya merasa BLM cukup bekal (ILMU KEBATINAN) & saya hax bisa menyaksikan
    Persemedian antara 2 seperguruan saya beserta PEMIMBING saya yg sebagai penuntun jalan ke alam GHAIB
    TAJALI semacam SEMEDI (perpaduan antara jasad-roh-pikiran di satukan) pun DIlakukan
    Karna saya jg sering melakukan jd saya mengerti kapan mereka meninggalkan dunia nyata & masuk alam GHAIB
    Singkat cerita yg saya ketahui bahwa
    NYAI RORO KIDUL itu berupa BUAYA
    &
    NYAI BLORONG ITU BERUPA ULAR
    YG menurut sejarah yg beredar BELORONG adalah Jin yg lebih Terdahulu berkuasa sebelum membrikan kekusaan kepada ROROKIDUL.
    Kesimpulan saya yg di jumpai ADALAH BLORONG (ALLAH HUALAM) karna yg tahu pasti hax ALLAH semata.

  35. kalo gue sih pngen bnget ktemu sma bunda ratu kidul , tpi smpek skarang gue blm pernah ktemu sma bunda .

  36. Nyai pantai selatan adlh jin kafir kita jgn berlebihan trhdapY mnrut pandangan bathin sy pagar istanaY aj dari tulang manusia dan Lantai utk pijakan ratu selatan itu tubuh manusia dan kudaY adlah manusia muja ratu selatan .

  37. bunda ratu kidul itu bae ..

    walaupun qua gak pernah ngeliat .tapi dy tuc bae?kaga kaya criita diatas

    nyii blorong setau gua dy jahat dan diia ratu dari segala siluman uler

    kalaupun gua ketemu dy tapi gua gak takut ? karna gua berfikir masa gua takut ama mahluk yang lebih rendah drajat nya dri manusiia ?

    buatt bunda ratu pantai selatan (nyai ratu kidul)
    toLong saya mohon dateng ke mimpi saya ?

    sya mao ketemu bunda ratu ?

    TUHAN Tolong tunjukan kuasa mu ?

    pertemukan aq dengan penguasa pantai slatan (kanjeng bunda ratu kiduL)

    buat lo yang ngeremehiin bunda ratu ? mudah mudahan Lu mati kafirr ditelan bumii

    gua percaya bahwa ada duniia ghoiib disana ?

    yapii gua hanya percaya 1000000% pada sang pencipta

    saLam : sTreeT aLviin

  38. aduh pada nyantei atuh,,smua berhak brpendapat lain,,
    tapi intinya perbaikilah diri,,

  39. aduh nyantei aja atuhh
    smua orang brhak berbeda pendapat,,namanya juga cuma cerita,,ada benar pasti jg ada yg salah,,trgantung kt menyikapinya

  40. asskum,.. barang siapa yg tdk prcaya pda sosok bunda ratu pantai selatan,mka insyaallah dia akn di dtangi, smua itu adl kuasa dri allah swt, n sy prcaya bhwa bunda ratu pantai selatan tu memang ada n nyata.. thank’s


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: